Point Blank Hot Deals Terbaru

Point Blank Hot Deals Terbaru

Hallo para gamers kembali lagi bersama saya bomklik yang akan memberikan informasi mengenai point blank. Pada kesempatan ini saya memiliki informasi seputar point blank hot deals terbaru yang sangat menggiurkan.

Lalu apa saja point blank hot deals terbaru? hot deals sekarang yang diberikan zepetto sangat banyak, mulai dari cash, senjata dan masih banyak lainnya.
Baca juga: Apa Itu Akun Checker Mobile Legend?

Point Blank Hot Deals

Sekarang ini kita akan memasuki bulan suci ramadhan yang mana setiap bulan tersebut point blank memberikan banyak hot deals yang menarik. Dengan itu bermain game akan lebih puas dan mengasikan.

Point blank hot deals merupakan penawaran panas yang merupakan promo atau event dalam rangka sesuatu hal yang membuat berbagai macam barang dijual dengan murah bahkan ada yang gratis.

Point Blank Hot Deals Terbaru

Hot deals pertama adalah dalam rangka bulan suci ramadhan point blank memberikan diskon sampai 50% pada senjata yang dijual. Batas waktu diskon yakni 21-27 april, masih banyak waktu untuk bisa membeli senjata tersebut, Senjata yang dijual adalah sebagai berikut.

  • SC- 2010 MilkyWAy
  • Kriss SV Lebaran18
  • AUG A3 Lebaran17
  • OA93 Lebaran18
  • P90 Lebaran17
  • Barret M821A1 Premium
Zepetto mengatakan bahwa tidak hanya senjata saja yang diskon, namun dalam event point blank juga menawarkan beberapa item yang dijual dengan diskon yang sama.

Tidak hanya itu saja point blank hot deals masih banyak banyak menawarkan promo yang sangat menggoda. Event point blank yang satu ini memberikan bonus senjata jika melakukan topup di unipin.

Point Blank Hot Deals Terbaru

Cara untuk mengikuti event point blank x unipin tentu harus top up cash melalui website resmi unpin, setelah itu kamu akan mendapatkan bonusnya. Ketentuannya sebagai berikut.
  1. Kamu harus topup melalui unipin
  2. Masuk dengan cara login menggunakan id unipin kamu 
  3. Event berlangsung hanya pada 21-27 april
  4. 1 Id hanya berksempatan satu kali menang
  5. Hadiah akan dikirimkan paling lama satu minggu
Segeralah topup agar tidak ketinggalan. Saya rasa cukup sampai disini pembahasan kita mengenai point blank hot deals, semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat & Contoh Tabel Terbuka dengan Mudah

Cara Mencari Empas Moonton

Arti Simbol Remote AC Sharp Terbaru