Pengertian dan Cara Menggunakan AnyDesk

AnyDesk adalah

Bomklik - AnyDesk adalah aplikasi remote desktop yang bisa mengontrol dan menggunakan komputer dengan jarak jauh. Nah pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang cara menggunakan anydesk.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan komputer kamu saat sedang berpergian atau bisa juga menggunakan laptop teman yang sedang kesulitan mengerjakan sesuatu, seperti tugas sekolah dan laporan kantor.
Baca juga: Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth Ke Laptop Windows 7

Cara Menggunakan AnyDesk di PC

AnyDesk adalah salah satu aplikasi remote desktop dari sekian banyak aplikasi yang memiliki fungsi sama. Namun anydesk memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh software lainnya, kelebihan yang saya rasakan dalam menggunakan aplikasi ini adalah keringanannya.

Selain keringanan masih banyak keunggulan yang bisa kamu rasakan jika menggunakan anydesk, misalnya kemudahan dalam menggunakannya, keamanan data, dan sangat bermanfaat sekali bagi kehidupan kita.

Oke sekarang kita akan mempelajari cara menggunakan anydesk di windows, pastikan windows kamu sudah menginstall anydesk jika belum silahkan download terlebih dulu melalui google sudah banyak disediakan.
  1. Setelah didownload, buka aplikasi anydesk dengan cara klik dua kali pada icon aplikasi
  2. Selanjutnya klik run
  3. Saat dibuka maka tampilan aplikasi akan seperti dibawah ini

  4. AnyDesk adalah
  5. Pada poin satu itu adalah id kamu yang bisa digunakan oleh orang lain apabila ingin menggunakan komputer kamu dari jarak jauh
  6. Sedangkan untuk poin 2 adalah kolom untuk mengisi id orang lain yang ingin kita gunakan komputernya
  7. Isi kolom id dengan id yang sudah disediakan oleh aplikasi anydesk di komputer yang lain
  8. Klik connect
  9. Maka kamu sudah bisa menggunakan pc orang lain

Cara Menggunakan AnyDesk Android

Untuk menghugungkan anydesk tidak hanya bisa menggunakan komputer saja loh, ternyata kamu juga bisa mengontrol dan menggunakan komputer kamu melalui android dengan aplikasi ini. Biar lengkap saya akan memberikan cara menggunakan anydesk android.

AnyDesk adalah
Pastikan kamu memiliki koneksi internet karena kita akan mendownload aplikasi anydesk for android melalui playstore, langsung saja download aplikasi tersebut melalui playstore teman-teman. Jika sudah terdownload mari kita lanjutkan.
Baca juga: Apa yang Terjadi Jika HP di Reset?
  1. Buka aplikasi yang sudah didownload tadi
  2. Klik lanjutkan
  3. Masukan id yang akan kamu gunakan perangkatnya

  4. AnyDesk adalah

  5. Klik tanda panah ke arah kanan
  6. Tunggu proses menyambungkan
  7. Selesai
Biasanya proses untuk menghubungkan pada komputer agak lama, tergantung pada koneksi internet kamu cepat atau tidak. Saat proses menghubungkan akan ada persetujuan dari komputer yang akan digunakan, silahkan klik accept agar terhubung.

Nah itulah jawaban dari pertanyaan teman-teman mengenai anydesk, menurut saya aplikasi ini paling terbaik dibandingkan dengan aplikasi sejenis karena sudah tersedia di android dan pc. Saya rasa cukup sampai disini pembahasan mengenai pengertian dan cara menggunakan anydesk, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Empas Moonton

Arti Simbol Remote AC Sharp Terbaru

Cara Membuat & Contoh Tabel Terbuka dengan Mudah