Cara Mengatur Suhu Kulkas Sharp 1 Pintu dengan Tombol

Cara Mengatur Suhu Kulkas Sharp 1 Pintu dengan Tombol

Bomklik - Sharp merupakan salah satu brand yang membuat berbagai macam barang elektronik yang sudah mendunia terutama di indonesia, tidak sedikit orang yang menggunakan produk sharp karena memiliki kualitas yang baik.

Mulai dari tv, kulkas, ac, mesin cuci dibuat oleh sharp. Dengan harga yang murah serta memiliki ketahanan yang kuat membuat sharp digemari oleh masyarakat. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial cara mengatur suhu kulkas sharp 1 pintu.

Cara Mengatur Suhu Kulkas Sharp 1 Pintu

Dalam mengatur suhu kulkas 1 pintu kamu bisa membaca buku petunjuk yang biasanya ada pada saat dipembelian pertama. Namun apabila kamu membeli kulkas tersebut kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Untuk mengatur suhu diperlukan sebuah tombol pengatur suhu kulkas sharp 1 pintu yang perlu kamu ketahui sebelumnya. Berikut ini adalah cara mengatur tombol pengatur suhu kulas sharp yang bisa kamu lakukan.

Cara Mengatur Suhu Kulkas Sharp 1 Pintu dengan Tombol

Coba kamu perhatikan dalam kulkas sharp 1 pintu terdapat tombol pengatur suhu yang sudah disediakan oleh sharp yang berada di pojok kanan atas dan memiliki 4 fungsi berbeda, setiap fungsi akan kita bahas.

Fungsi pertama yaitu stop, tombol ini bisa berfungsi sebagai tombol pencairan bunga es apabila diarahkan ke hadap tulisan stop. Caranya cukup putar arah tombol ke hadap tulisan stop yang ada dibawah.
Baca juga: Contoh Rekening Koran BCA dan Cara Memperolehnya
Selanjutnya adalah fungsi minimum, kamu bisa mengarahkan arah petunjuk tombol pengatur suhu ke arah "min" jika isi kulkas kamu tidak terlalu banyak sehingga listrik yang akan keluar tidak akan terlalu banyak.

Fungsi ketiga adalah suhu medium, nah untuk pengaturan ini merupakan suhu pada umumnya yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang. Arahkan tombol ke medium jika barang yang ada didalam kulkas berisi agak banyak.

Fungsi selanjutnya yaitu maksimum, suhu yang dikeluarkan akan lebih dingin dari biasa namun akan menarik daya listrik lebih besar. Saran dari saya jangan gunakan yang ini jika tidak terlalu penting, misalnya hanya ada beberapa makanan jangan gunakan fungsi maksimum.

Demikianlah pembahasan kita mengenai cara mengatur suhu kulkas sharp 1 pintu, semoga dengan informasi yang saya berikan dapat bermfaat untuk teman-teman dalam penggunaan tombol pengatur suhu kulkas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat & Contoh Tabel Terbuka dengan Mudah

Cara Mencari Empas Moonton

Arti Simbol Remote AC Sharp Terbaru