3 VPN Premium untuk Nuyul Admob Gratis

VPN Premium untuk Nuyul Admob Gratis

Bomklik - Dalam bermain admob yang benar dibutuhkan beberapa bahan premium yang harus digunakan, salah satunya vpn premium. Kamu harus membeli atau menyewa akun vpn untuk mendapatkan versi permiun kepada penyedia vpn.


Banyak sekali penyedia vpn premium yang dijual diluaran sana dengan harga yang bervariasi. Namun kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang demi vpn premium untuk nuyul admob.

Pengertian VPN

Virtual Private Network atau sering kita sebut VPN merupakan suatu koneksi yang memungkinkan bagi pengguna internet untuk meraih pengalaman yang lebih aman, terhindar dari pengintaian orang yang tidak dikenal dan bebas melakukan berbagai hal diinternet tanpa diketahui orang lain.
Baca juga:  Download 5 Tools Admob Apk Premium Gratis 2020

Fungsi VPN Premium

VPN biasanya digunakan oleh perusahaan untuk melindungi data yang penting, namun bagi sebagian digunakan untuk bermain admob secara curang demi meraih keuntungan sebanyak-banyaknya, Untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan fungsi vpn secara umum.
  • Mengubah alamat IP
  • Menyembunyikan lokasi pengguna
  • Mengakses situs yang telah terblokir
  • Melindungi data
  • Menyembunyikan alamat ip
Untuk jenisnya menurut saya ada dua yaitu vpn premium dan vpn gratis, lalu apakah ada perbedaan dari keduanya? pasti ada, dari namanya saja kita pasti tau bahwa yang berbayar pasti memiliki keunggulan daripada yang gratisan.

Perbedaan VPN Premium dan VPN Gratisan

Jika kamu ingin menggunakan yang versi premium kamu perlu mengeluarkan sejumlah uang, perlu diingat disini saya akan membagikannya secara gratis. Kelebihan yang dimiliki oleh vpn premium sangatlah banyak, salah satunya adalah kecepatan.

Apakah kecepatannya berbeda dengan yang gartisan? tentu saja, perbedaan vpn premium dan vpn gratisan terletak pada kecepatan, hal ini terjadi karena server premium hanya digunakan oleh beberapa pengguna saja sehingga kecepatannya tidak terganggu.

Sebaliknya, untuk versi yang gratis memiliki server yang terbatas dan dipakai oleh banyak orang sehingga yang terjadi adalah kecepatan akan terganggu karena digunakan oleh banyak user.

Tidak hanya kecepatan namun juga berpengaruh pada ketersediaan server. Vpn premium pasti menyediakan server yang cukup banyak diberbagai lokasi di dunia ini, berbeda dengan yang gratis hanya menyediakan beberapa lokasi saja dengan kecepatan yang jauh berbeda.

VPN untuk Nuyul Admob

Saya tidak membagikan Vpn untuk admob saja tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk keperluan lainnya, misalnya membuka situ yang telah terblokir. Disini saya memiliki 3 vpn premium yang akan dibagikan kepada kamu semua.
Baca juga: Cara Daftar Admob Serta Memasangnya Pada Aplikasi

Nord VPN

VPN Premium untuk Nuyul Admob Gratis


Nord vpn adalah aplikasi yang menyediakan beberapa server yang bersifat privacy dengan kecepatan internet yang cukup bagus. Aplikasi ini menyediakan 1100 server yang tersebar diberbagai negara dan dapat mengamankan data penting yang kamu miliki.

Saya membaca disalah satu blog yang dimiliki oleh orang eropa, dia mengatakan bahwa kecepatan internet menggunakan nord vpn untuk server eropa hingga 30 Mbps, dengan kecepatan seperti itu tidak akan menunggu lama untuk impress iklan admob kamu.

Windscribe VPN


VPN Premium untuk Nuyul Admob Gratis


Selanjutnya adalah windscribe, disini kamu bisa mendapatkan vpn premium secara gratis hanya dengan daftar menggunakan alamat email. Tetapi akses gratis hanya dibatasi sampai 10 Gb saja, setelah itu kamu tidak bisa mengaksesnya kembali.

Jika kamu ingin mengkasesnya kembali kamu harus mengeluarkan beberapa uang, namun kamu juga bisa menggunakan alamat email lain untuk memperoleh masa trial sebanyak 10 Gb dari windscribe, ini sangat cocok dijadikan sebagai vpn untuk nuyul admob.

VPN Master

VPN Premium untuk Nuyul Admob Gratis

Download

Ketiga ada VPN Maste, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan admob, membuka situs terblokir, menonton video dan lainnya. Untuk anonymusnya sendiri mencapai lebih dari 50% menurut pengalaman saya.

Yang satu ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk memakainya, walaupun gratis namun cukup baik menurut saya. Jika tidak puas, kamu bisa menggunakan kedua aplikasi diatas yang telah saya berikan.

Kesimpulan

Ketiga aplikasi tersebut semuanya sama-sama bagus dan memiliki kekurangan serta kelebihan yang dimiliki setiap aplikasinya. Saya sarankam untuk mengecek anonymusnya terlebih dulu sebelum bermain admob supaya terhindar dari banned. Jangan coba-coba untuk nuyul admob bila persentase anonymusnya dibawah 50% karena akan terdeteksi oleh google. Saya rasa cukup sampai disini semoga dapat bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat & Contoh Tabel Terbuka dengan Mudah

Cara Mencari Empas Moonton

Arti Simbol Remote AC Sharp Terbaru