Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis Terbaru

Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis

Bomklik - Pada zaman sekarang vpn banyak dibutuhkan oleh berbagai kalangan dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Karena vpn memiliki banyak kelebihan, kelebihan tersebut akan sedikit kita bahas untuk menambah wawasan teman-teman.

Sebab pada momen ini saya ingin fokus memabahas cara membuat akun vpn yang bisa digunakan di android atau pc. Jika kamu belum mengetahui cara menggunakan vpn di pc, kamu bisa belajar terlebih dulu.

Mengapa Harus Menggunakan VPN?

Vpn banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan untuk menyimpan data penting mereka. Tidak hanya itu vpn juga bisa digunakan untuk menghasilkang uang, ya kamu bisa menghasilkan uang dengan cara bermain admob yang benar menggunakan vpn.
Baca juga: VPN Premium untuk Nuyul Admob Gratis
Akan tetapi cara tersebut curang dan tidak berkah pastinya, namun sebagian orang tidak memikirikan hal tersebut dan terus mendapatkan uang hingga jutaan rupiah perhari dengan menggunakan smartphone.

Tidak hanya itu, dengan vpn kamu bisa membuka situs-situs yang telah terblokir oleh pemerintah, seperti situs film bajakan atau lainnya. Tetapi dengan vpn gratisan kamu tidak akan bisa mendapatkan kecepatan yang maksimal, karena satu server vpn tersebut digunakan oleh banyak pengguna.

Kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan vpn premium yang memiliki kecepatan maksimal serta server yang bisa dipilih dari berbagai negara.

Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis Terbaru

Seperti yang kita tahu bahwa akun vpn premium merupakan vpn berbayar, yang mana jika kita ingin memilikinya harus mengeluarkan uang untuk menyewa akun tersebut.

Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya ingin membagikan cara membuat akun vpn premium gratis yang bisa dibuat dengan mudah menggunakan web browser. Disini saya memiliki 3 situs penyedia vpn premium yang cukup cepat dalam segi kecepatan.

Freevpn.us

Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis
Pada urutan pertama yang akan saya rekomendasikan adalah freevpn, karena banyak sekali pilihan server yang bisa kamu pilih. Tidak hanya vpn premium gratis tetapi kamu juga dapat membuat akun ssh premium secara gratis dengan situs ini. Oke cara membuat akun vpn premium disitus adalah sebagai berikut.
  1. Buka situs Freevpn.us
  2. Lalu pilih server yang ingin kamu pakai lalu klik create account
  3. Tulis nama pengguna dan password akun vpn kamu
  4. Konfirmasi bahwa kamu bukan robot melalui klik captcha
  5. Create Account
Cara tersebut merupakan pembuatan vpn di freevpn.us, saya merekemendasikan kamu untuk memilih server singapure karena dalam pengalaman saya server tersebut yang sangat cepat.

Vpnslit

Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis
Yang kedua ada vpnslit, berbeda dengan freevpn yang hanya memberikan akun premium dengan pembatasan waktu, bisa 3 hari bisa juga 7 hari. Di vpnslit akun yang dibuat akan diberi waktu yang cukup lama yaitu 1 bulan dengan berbagai macam server yang bisa dipilih. Cara membuat akun vpn premium gratis di vpnslit adalah sebagai berikut.
  1. Buka situs vpnslit
  2. Pilih server mana yang akan dipilih
  3. Login dengan akun google kamu untuk mendapatkan akun vpn 
  4. Lalu select server yang akan dipilih, SG (Singapura), CA  (Canada), United States (USA)
  5. Masukan password lalu create vpn premium account
    Setelah dicreate maka kamu akan mendapatkan username, password, host dan ip server vpn yang kamu pilih tadi, langkah selanjut tinggal digunakan saja.
    Baca juga: Cara Daftar Admob Serta Memasangnya Pada Aplikasi

    Tcvpn

    Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis

    Selanjutnya rekomendasi membuat akun vpn adalah di situs tcvpn. Tcvpn memilik server yang cukup banyak, mulai dari asia, eropa, usa dan lainnya. Vpn di situs ini juga sudah support digunkan untuk bermain game online, tetapi waktu yang diberikan untuk menikmati vpn ini hanya 5 hari saja.

    Tidak perlu khawatir, jika waktu sudah habis kamu tinggal membuatnya kembali dengan cara yang sama. Berikut ini adalah cara membuat akun vpn di tcvpn untuk mendapatkan vpn premium.
    1. Open situs Tcvpn
    2. Pada bagian menu silahkan pilih vpn, kamu bisa memilih vpn tcp/udp
    3. Selanjutnya pilih server mana yang akan kamu buat, ada eropa, asia dan usa
    4. Setelah itu kamu bisa memilih sub server, ada singapura, indonesia dan masih banyak lainnya
    5. Akan ada berbagai pilihan lagi, pilih saja yang kira-kiranya masih bisa untuk dipakai
    6. Masukan username dan password
    7. Terakhir klik create premium vpn account
    Akun vpn premium siap digunakan untuk berbagai kebutuhan, ingat akun ini hanya aktif 5 hari saja jadi jangan lupa untuk memperbarui atau membuat yang baru.

    Cara Membuat Akun VPN PPTP

    Setelah kita membuat akun openvpn diatas sekarang saya akan membagikan cara membuat akun vpn pptp gratis menggunakan situs web yang tentunya premium. Saya tidak akan menjelaskan pptp karena saya yakin pasti teman-teman sudah tau.

    ListVPN

    Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis
    Situs pertama yang akan kita gunakan untuk membuat akun vpn pptp adalah listvpn. Situs tersebut tidak hanya menyediakan pptp saja namun juga menyediakan l2tp. Ada 5 server utama yang bisa kamu pilih diwebsite ini.
    Server yang ada cukup bagus ada singapore, philipina, india, japan, tahiland dan hongkong untuk wilayah asia. Berikut ini adalah cara buat akun vpn pptp menggunakan situs listvpn.
    1. Buka website Listvpn
    2. Pada bagian menu silahkan pilih Free VPN Sever dan pilih server mana yang akan digunakan
    3. Selanjutnya pilih PPTP Vpn dibawah server negara yang akan kamu buat
    4. Setelah itu klik create account pada server yang masih kosong
    5. Lalu masukan username, password dan captcha.
    6. Terakhir Create PPTP Vpn
    Perlu diketahui, diwebsite tersebut masih banyak server yang bisa kamu pilih, ada europa, asia, amrica, africa dan ocean. Jadi kamu bisa memilih server tanpa harus mengeluarkan uang atau gretongan.

    VPNJantit

    Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis

    Rekomendasi terkahir untuk membuat akun pptp adalah vpnjantit. Tidak jauh berbeda dengan listvpn, vpnjantit pun menawarkan berbagai server yang ada didunia. Oke langsung aja ke cara pembuatannya.
    1. Open website Vpnjantit
    2. Pilih server yang kamu cari
    3. Pilih kembali server yang akan dibuat akunnya
    4. Klik pada create account
    5. Masukan username dan password
    6. Lalu klik buat akun
    Account yang jadi siap digunakan untuk keperluan kamu, akun yang telah dibuat hanya aktif selama 7 hari setelah itu tidak akan bisa gunakan kembali. Jika sudah kadaluarsa tugas kamu hanya membuat kembali dengan cara yang sama.

    Kesimpulan

    Dalam mendapatkan vpn tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena masih banyak situs yang menyediakan akun vpn premium gartis untuk orang banyak, bahkan server yang tersedia pun tidak kalah dengan yang berbayar.

    Namun karena gratisan pasti memiliki kelemahan, kelemahannya adalah kamu harus bersaing dengan orang lain dalam mendapatkan akunnya, siapa yang cepat membuat akun maka dialah yang menang. Seperti pengalaman saya yang begadang sampai jam 12 untuk membuat akun vpn tersebut, karena reset akun biasanya dilakukan pada jam 12 malam itu untuk fastssh.

    Saya rasa cukup sampai disini pembahasan kita kali ini mengenai cara membuat akun vpn premium gratis, semoga akun yang telah dibuat bisa digunakan dengan bijak oleh teman-teman.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Cara Membuat & Contoh Tabel Terbuka dengan Mudah

    Cara Mencari Empas Moonton

    Arti Simbol Remote AC Sharp Terbaru