Cara Drone View Mobile Legend Terbaru 2020


Bomklik - Hallo bro balik lagi dengan saya yang akan membagikan tips & trick bermain mobile legend. Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial yang bermanfaat yaitu cara drone view mobile legend tanpa root.

Drone view mobile legend no root maksudnya adalah dalam menggunakan cheat ini kamu tidak perlu melakukan root pada smartphone kesayangan kamu, yang mana tentunya akan merugikan diri sendiri apabila melakukan root.

Untuk kali ini saya akan melakukan drone view mobile legend xiaomi, jadi saya menggunakan smartphone xiaomi untuk melakukan cheat yang berguna ini. Apabila smartphone kamu berbeda merknya tidak perlu khawatir karena pada dasarnya sama saja.
Baca juga: Cara Drone View Mobile Legend Terbaru

Apa Itu Drone View Mobile Legend?


Pada dasarnya cheat drone view adalah cheat yang menampilkan map mobile legend pada layar handphone lebih tinggi dari biasanya, sehingga peta pada game serta musuh akan terlihat walaupun jarak hero kamu dengan musuh tersebut agak berjauhan.

Siapa sih yang gak mau menggunakan cheat ini? dengan keadaan berada di rank epic yang mana pemainnya bocah egois semua yang memikirkan diri sendiri dan tidak melihat keadaan hero apa saja yang kurang tentu saja membuat kamu emosi, akibatnya rank kamu tidak akan pernah naik.

Solusi yang paling tepat adalah bermain dengan squad, tetapi kebanyakan dari kita bermain solo player termasuk saya. Oleh sebab itu solusi yang sangat paling tepat adalah menggunakan cara mobile legend drone view sebagai pilihan terkahir.

Script Drone View

Walaupun cara ini curang namun apa salahnya untuk mencobanya karena pada dasarnya game hanyalah hiburan, jadi gunakanlah cheat ini sebagai penghibur diri kamu yang sedang dilockdown karena adanya virus pandemi corona.
Baca juga: Download 5 Tools Admob Apk Premium Gratis 2020
Bahan yang harus kamu siapkan adalah script drone view mobile legend, nah disini saya akan membagikan tutorial dengan menggunakan script drone view youtube achmad rana, kamu bisa mendownloadnya dengan mudah.


Banyak sekali kelebihan yang bisa didapat jika kamu menggunakan script ini untuk cara memperluas map mobile legend, diantaranya sebagai berikut.
  • Tanpa root
  • Support semua map
  • Support semua grafik
  • Aman dari banned
  • Drone view lebih luas

Cara Memasang Script Drone View


Pastikan source data pada aplikasi mobile legend kamu sudah terdownload semua, apabila belum silahkan selesaikan dulu download sourcenya karena ini akan mempengaruhi keberhasilan dalam memasangnya.

Silahkan download terlebih dulu script map hack mobile terbaru diatas, jika sudah extrack file tersebut, bisa menggunakan zarchive atau aplikasi lainnya.

Sebelum memasangnya saya menyarankan kepada teman-teman untuk backup dulu file orinya, karena untuk jaga-jaga apabila kamu bosan dan ingin kembali ke tampilan awal bisa langsung copy and paste.

Untuk cara backupnya dilakukan dengan cara membuka file manager lalu masuk ke memori internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon > assets > Scenes > android. Lalu copy semua file yang pada folder android dan pastekan ke folder kosong yang mudah untuk ditemukan.

Jika semuanya sudah aman langsung saja kita pasang script yang sudah didownload dengan cara berikut ini.
  1. Extrack script yang sudah didownload
  2. Copy semua file yang ada pada file hasil extrack tersebut
  3. Lalu buka file manager dan masuk ke memori internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon > assets > Scenes > android
  4. Selanjutnya pastekan ke folder android
  5. Apabila ada pemberitahuan bahwa file yang akan dipastekan sudah ada pilih saja timpa atau replace
Smapai disini pemasangan script drone view telah berhasil, jadi kamu bisa langsung membuka gamenya dan bermain secara curang. Tak perlu risau untuk memilih kualitas grafik dan map karena script yang saya bagikan sudah support diberbagai map dan grafik,

Apakah Aman Menggunakan Drone View?

Dalam pengalaman saya menggunakan akun utama tidak ada yang namany banned. Seperti yang saya ketahui dari grup facebook bahwa menggunakan drone view itu tidak termasuk cheat karena hanya mengubah beberapa file saja.

Tapi untuk keamanan maka saya merekomendasikan kepada teman-teman untuk menggunakan akun smurf atau akun baru buat jika mau pakai script ini. Supaya apabila terkena banned bukan akun utama yang dibanned melainkan akun yang baru dibuat.

Kesimpulan

Kamu bisa menggunakan drone view mobile legend no root dengan mudah hanya menggunakan satu script saja, dan perlu diketahui bahwa resiko akun terkena banned sangatlah kecil jadi kamu bisa dengan aman menggunakan ini di akun pertama kamu.

Dengan ini semoga rank kamu cepat naik sampai ke legend lah minimal supaya terhindar dari bocah barbar egois hahaha, saya rasa cukup sampai disini pembahasan kita kali ini semoga dapat bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat & Contoh Tabel Terbuka dengan Mudah

Cara Mencari Empas Moonton

Arti Simbol Remote AC Sharp Terbaru